KUNJUNGAN BELAJAR PERPUSTAKAAN INSTIPER YOGYAKARTA

Yogyakarta, 24 Januari 2023 -- Perpustakaan INSTIPER Yogyakarta melakukan kunjungan ke Universitas Surabaya (Ubaya) dan Universitas Kristen Petra (UK Petra) guna mempelajari pengelolaan repositori dan manajemen perpustakaan. Kunjungan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2023.

Dalam kunjungan ini, tim perpustakaan INSTIPER Yogyakarta berkesempatan mempelajari praktik-praktik terbaik dari kedua universitas dalam mengelola dan memanajemen perpustakaan mereka, khususnya dalam hal pengelolaan repository.

Kepala perpustakaan INSTIPER Yogyakarta, menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan meningkatkan kualitas layanan perpustakaan di kampus. "Kami ingin mempelajari praktik-praktik terbaik dari Universitas Surabaya dan Universitas Kristen Petra dalam pengelolaan repository dan manajemen perpustakaan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan perpustakaan di kampus kami," ujarnya.

Dalam kunjungan ini, tim perpustakaan INSTIPER Yogyakarta diterima oleh para jajaran kepala perpustakaan dari kedua universitas, dan melakukan kunjungan ke perpustakaan di masing-masing universitas. Selain itu, tim perpustakaan juga berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan kepala dan staf perpustakaan di kedua universitas, guna memperdalam wawasan dan pengetahuan dalam pengelolaan repository dan manajemen perpustakaan.

Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perpustakaan INSTIPER Yogyakarta dalam meningkatkan kualitas layanan perpustakaan dan mengembangkan inovasi baru dalam pengelolaan repository. Perpustakaan INSTIPER Yogyakarta berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan inovatif bagi penggunanya, serta terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kampus.

Share: